Hotel Terunik

on 10 November 2011

     Liburan seharusnya diisi dengan pengalaman menyenangkan dari awal hingga akhir, juga diisi dengan tempat-tempat yang menyenangkan, bagaimana kalau para Blogger mencoba menginap diberbagai hotel yang unik ini, selain tempatnya yang terlihat nyaman, hotel ini bisa dijadikan objek untuk berfoto-foto ria dengan gaya keren, unik dsb. Bahkan tempat ini dapat dijadikan tempat inspirasi bagi para photografer lohh.. Let's see C:


Hang Nga Hotel-Da Lat, Vietnam
     Hang Nga Hotel atau “Rumah Gila” tersembunyi di kota pegunungan Da Lat. Rumah ini dianggap
salah satu yang paling tidak biasa dalam ragam arsitektur di Vietnam. Corak yang menarik dengan aneka kreasi yang menciptakan suasana dongeng tersendiri. Rumah ini juga terinspirasi kandang burung, sarang laba-laba, dan sarang binantang lainnya.


Hotel Kapsul-Den Haag, Belanda.
      Orang yang rentan terhadap mabuk laut sebaiknya tidak tinggal di sini. lihat saja bentuk hotelnya, unik, sederhana, dan kelihatannya kecil. tapi jangan salah, mereka menawarkan
kantong tidur untuk 3 orang. Dilengkapi perpustakaan, sutra, sampanye hingga lampu disko. Keren kan ??



V8 Hotel-Baden-Württemberg, Jerman
     Hotel V8 adalah tempat menginap yang sempurna untuk para penggemar mobil. hotel ini didesain dengan desain unik dan menawarkan berbagai macam kamar dengan desain mobilSeperti tempat tidur dari mobil digambar. Hotel ini terletak di bandara,



Das Park Hotel-Osterreich, Austria
     Das Park Hotel memberikan kesempatan untuk tinggal di salah satu tabung beton seberat 9,5 ton. Seniman Austria, Thomas Latzel Ochoa, memberikan sentuhan menarik pada tabung ini. Das Park buka dari Me. Walau kelihatannya sempit, namun hotel ini salah satu tempat yang terlihat nyaman, apalagi serasa di dalam rumah sendiri, karena disekitarnya merupakan halaman bebas.


Hotel de Glase-Quebec, Canada
      Hotel ini hanya ada setiap bulan Desember dan dibangun oleh seniman es. Dibuka dari 7 Januari – 27 Maret setiap tahun, hotel ini membutuhkan 400 ton hingga 12.000 ton es dan salju. Segala sesuatu yang Anda lihat di hotel ini terbuat dari es, termasuk perapian dan minum dari gelas.

     Hotel ini dilengkapi tempat mandi air panas dan kolam air panas luar ruangan. Hotel ini juga menawarkan sebuah kapel pernikahan, yang dianggap sebagai lokasi pernikahan.Bisa terbayang bagaimana kerennya tinggal di hotel ini ??

Leave a Reply