Miss Celebrity 2011 —Sirena Elizabeth Rotinsulu—

on 29 Oktober 2011

       Hai Blogger ! Nonton gak Grand Final Miss Celebrity Indonesia pada 28 Oktober lalu ? Seru banget lohh.. bagi yang gak nonton atau ketinggalan berita ini harus tau bahwa Ms. Celebrity 2011 adalah Sirena Elizabeth Rotinsulu. Hebat banget kan ? Dari 20 finalis, ia berhasil meraih gelar Miss Celebrity Indonesia 2011. Tapi, gelar ini tidak diraih dengan mudah, ada beberapa ujian yang di uji pada malam itu (Tanggal 28 Oktober). Ujian diantaranya adalah

menjadi presenter dan drama.  Acara ini juga banyak mengundang para penyanyi-penyanyi seperti Afgan, Kotak, Armada, CherryBelle, Sm*sh, dll.

Sebelum ujian tersebut dimulai, disebutkan juga beberapa kategori yaitu :
1. Best Photogenic, jatuh pada Sirena Elizabeth Rotinsulu
2. Best Skin, jatuh pada Melda Mita Putri
3. Miss Celebrity Favorite, jatuh pada Fiona Fachru Nisa

        Selain itu, mereka ditantang membawakan program Inbox atau Waswas. Dan ternyata jadi presenter itu tak mudah, walaupun kelihatannya gampang seperti di Tv-tv tapi sebenernya sulit loh. Selain kita harus menguasai materi, menjiwai program yang dibawakan, juga mesti belajar mengendalikan diri. Kali ini, kategori Best Presenting diraih Yolanda Stefany dari Surabaya, Jawa Timur.

        Kemampuan seni peran grand finalis diuji saat memerankan legenda bawang merah-bawang putih. Mereka cukup luwes beradu akting di depan kamera, dan boleh dibilang mereka punya bakat tersendiri dalam hal ini. Di kategori ini Melda Mita Putri dari Jakarta berhasil menjadi yang terbaik dalam Best Acting.

        Pada babak lima besar para juri menguji wawasan pada ke-5 finalis lewat pertanyaan yang diajukan juri dan dalam waktu 30 detik, pertanyaan tersebut harus terjawab. Tujuh dewan juri akhirnya memutuskan Sirena Elizabeth Rotinsulu dari Manado sebagai Miss Celebrity Indonesia 2011. Sirena juga dinobatkan sebagai pemenang Best Photogenic.

        Gemerlap dunia hiburan banyak memikat remaja putri untuk terjun ke dalamnya. Kontes pencarian bakat seperti Miss Celebrity membukakan pintu bagi mereka untuk menapaki industri ini. Perjalanan baru dimulai, sebab ajang ini hanyalah awal bagi para miss celebrity

Leave a Reply